Senin, 11 Oktober 2010



Cheat Exp + Alt Tab baru dan wallshot versi Kucing Rabies

Post by Imam Asseyka on Thu Oct 07, 2010 3:55 pm
Cheat Exp + Alt Tab baru dan wallshot versi Kucing Rabies

Kemarin saya sudah berjanji kepada teman-teman yang PM ke saya untuk posting ..cheat exp yg work 100% .... ingat ya teman-teman sekalian software pengganti rPE ini sebenernya sangat work akan tetapi cheat alttabnya harus update trus supaya work bukan rPE nya......

DOWNLOAD NEW RPE : DOWNLOAD IDC PACKET EDITOR

DOWNLOAD CHEAT : DOWNLOAD KUCING RABIES

FITUR ALTTAB
- Wallshot = F9
- Alt-Tab = Insert

cara pakainya sama seperti rPE... dan fitur alttabnya udah saya coba n WORK sampai saat saya posting ini thread ini. seperti pesan saya kemaren pandai-pandailah memakai cheat sekarang.

untuk software injectnya pakai MEDANINJEX dari cheat silahkan download di postingan kemaren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar